Kami membuat paket Pulau Komodo menggunakan kapal phinisi, dengan kapal phinisi yang memiliki ukuran luas mengkinkan para peserta untuk bergerak bebas di kapal, banyaknya tempat untuk bersantai memungkinkan para peserta bisa menikmati Live On Board dengan santai dan nyaman. Tidak perlu pusing memikirkan biaya karena dengan dibukanya Paket Open Trip Pulau Komodo dengan memilih Phinisi Trip Komodo harga sangat terjangkau walaupun hanya 1 peserta sekalipun

About

Phinisi Trip Komodo menggunakan kapal phinisi untuk mengeliling Kepulauan Komodo selama 3 hari 2 malam menginap di kapal dan 1 malam di Labuanbajo. Tersedia Listrik di Kapal saat Live on Board.
Tersedia Listrik di Kapal saat Live on Board.

How to get there ?

Menggunakan pesawat Daerah asal menuju ke Labuanbajo, trip akan dimulai pagi hari pukul 09.00 jadi carilah penerbangan pagi, bisanya pesawat akan transit terlebih dahulu di Bali jadi rute penerbangan bisa langsung atau daerah asal – Bali – Labuanbajo.

What you Bring

Tas besar 1, dan tas daypack 1, Sunblock, Kamera, Baju hangat, baju renang, baju ganti seperlunya, Obat-obatan pribadi, flashdisk untuk transfer data.

Focus Destination

Berikut beberapa daerah yang akan dikunjungi, daearah dipilih berdasarkan waktu dan spot-spot terbaik di Kepulauan Komodo.

  – Labuanbajo  – Pulau Kanawa  – Manta Point
  – Gililawa  – Pulau Komodo  – Pink Beach
  – Pulau Padar  – Pulau Rinca  – Pulau Kelor

Itinerary

Penjemputan di Bandara Labuanbajo, Sesampainya di Labuanbajo kita akan menuju langsung menuju ke Pelabuhan Labuanbajo Kemudian memulai trip Live On Board menggunakan kapal.Lokasi pertama yang dikunjungi ada Pulau Kanawa, kita bisa snorkeling dan jalan-jalan di sekitar pulau ini. Setelah itu perjalanan menuju ke Manta Point, disini kalau kita beruntung bisa melihat sekumpulan ikan Pari Manta yang sedang berenang, tidak perlu diving, cukup dengan snorkeling kita bisa melihat Ikan Pari Manta berenang diantara kedalam 10 meter, bahkan kadang Ikan ini berenang dipermukaan laut. Setelah itu kita akan menuju ke Gililawa, Gililawa semacam Flores Mandatory. Setiap melakukan perjalanan Live on Board Gililawa adalah tempat wajib untuk dikunjungi. Untuk mendapatkan pemandangan terbaik kita harus trekking kurang lebih 30 menit menuju puncaknya. Kita akan melihat sunset dari atas bukit Gililawa. Kapal sandar di Gililawa dan kita menginap di sini

Paginya sekitar pukul 06.00 kita akan menuju Pulau Komodo tepatnya Loh Liang, Taman Nasional Komodo. Aktivitas disana kita akan trekking untuk melihat Komodo, kadal terbesar didunia. Setelah melakukan medium trekking kita akan menuju ke Pink Beach. Pink Beach mempunyai pasir merah muda akibat terumbu karang disekitar pantainya. Aktivitas disini kita bisa snorkeling, terdapat berbagai macam ikan dan soft coral disini. Setelah itu kita akan menuju ke Pulau Padar, Pulau Padar memiliki arus yang lebih kencang dari daerah Kep. Komodo yang lain. Setelah sampai di Padar, pemandangan indah sudah mulai terlihat, perlu trekking sekitar 15 menit untuk melihat pantai dengan garis pantai yang panjang dan memiliki pantai yang pink, lebih pink dari pada pink beach. Setelah itu kita akan trekking selama kurang lebih 30 menit untuk menuju Puncak bukit Pulau Padar, dari puncaknya kita akan melihat pemandangan yang sangat luar biasa, Landscape disini serasa masuk ke film The Lost Word, Jurrasic Park. Sunset disini pun tidak kalah indah dari Gililawa, kita akan bermalam di Pulau Padar karena selain sunset, sunrise disini pun juga tidak kalah menarik.

Sebelum jam 07.00 kita harus sudah meninggalkan Pulau Padar karena setelah jam 09.00 arus akan menjadi lebih besar. Perjalanan dilanjutkan menuju ke Pulau Rinca (Loh Buaya). Disini kita akan melihat kembali Komodo dan trekking menuju ke sarang binatang Komodo, pemandangan disini akah lebih indah dari Pulau Komodo. Setelah itu kita akan menuju ke destinasi terakhir program Live On Board, Pulau Kelor. Pulau Kelor mempunya pantai yang jernih dan garis pantai yang kecil, tapi justru disitulah letak indahnya, dari atas bukit kita bisa melihat seluruh garis pantai Pulau Kelor dan pantainya yang jernih. Setelah itu kita akan kembali ke Labuanbajo untuk diantar menuju tempat oleh-oleh dan bandara.

Keterangan: (B) Breakfast, (L) Lunch, (D) Dinner
*Selain tempat tujuan yang di tulis jika waktu memenuhi kita akan bisamengunjungi tempat lain seperti Pulau Sebayur, Pantai Bidadari

Include

1. Kapal AC, fasilitas kapal

  – Makan  – Air Mineral  – Cooffe and tea all the time
  – Alat Snorkel  – Life Vest  – Air tawar untuk mandi
  – Cabin / Kamar AC (1 Kamar 2-4 orang)  – Cano  – Listrik untuk lampu dan charging

2. Mobil AC untuk antar jemput di Labuanbajo
3. Makan selama trip sesuai jadwal
4. Hotel malam ke 3 bintang 4 untuk 2-3 orang di Labuanbajo (AC)
5. Semua biaya taman nasional

Exclude

  1. Akomodasi / Tiket pesawat menuju meeting point / starting point.
  2. Tip untuk driver, kapten kapal, Ranger Taman Nasional, Guide.
  3. Keperluan Pribadi.

Jadwal Open Trip Pulau Komodo Kapal AC

26 March – 29 March 6 April – 9 April 14 April – 17 April 22 April – 25 April
29 April – 2 May 11 May – 14 May 25 May – 28 May 17 August – 20 August
21 Sept – 24 Sept 30 Nov – 3 Dec 22 Dec – 26 Dec

NOTE !

  • Trip start jam 10.00 – 11.30 dan berakhir jam 13.00 di hari terakhir.
  • Itinerary bisa berubah menyesuaikan kondisi di lapangan.
  • Keterlambatan/pembatalan pesawat bukan tanggung jawab kami.
  • Pendaftaran adalah DP minimal 50% dari harga, pelunasan maksimal H-7 sebelum trip.
  • Pembatalan trip pada hari H dari pihak peserta tidak akan mendapatkan pengganti.
  • Batalnya trip dikarenakan adanya kerusuhan, bencana alam dan hal-hal yang bukan merupakan sebab dari kami bukan menjadi tanggung jawab dari kami.
  • Jika trip batal karena pihak kami uang akan dikembalikan 100%.
  • Trip ini adalah open trip, diharapakan tiap peserta menghormati tiap peserta lainnya.

Harga IDR 3.950.000,- / Pax

Minimal 8 orang, private trip hubungi kami.